Cara Menjadi Orang Sukses

Cara Menjadi Orang Sukses



Banyak sekali orang bertanya bagaimana cara menjadi sukses , erkadang ada orang yang berusaha sukses tapi hanya sementara saja , dan sekarang kita ingin menjelaskan bagaimana sukses yang permanen, dan tidak gampang gulung tikar.

1.Tidak Pernah Puas

Orang orang yang sudah sukses mengatakan bahwa janganlah anda cepat merasa puas dengan apa yang anda sudah dapakan dan hanya diam dan tak melakukan perkembangan.
Mereka harus berkrir dan mengembangkan usahanya meskipun resikonya besar merek tidak akan takut dan selalu berinovasi, menunjang perusahaannnya untuk lebih baik lagi.
Ini sangat berbed dengan tidak mensyukuri, orang yang tidak mensyukuri cenderung meratap dan selalu mengeluh mereka tidak bisa menikmati dengan apa yang sudah ia dapatkan sedangkan tidak puas yang positif akan menunjang anda dalam puncak kesuksesan.

2. Keuangan Sangat Penting

Terkadang orang suka berkata bahwa perusahaan yang selalu perhiungan adalah perusahaan yang tidak ada loyalitasnya terhadap karyawan. Sebenarnya hal itu tidalah benar karena setiap perusahaan harus ada hitungannya dari keuangan yang masuk dan keluar,jika tidak di catat akan merugikan perusahaan dan perusahaan tidak akan tau sebeberapa banyak yang sudah  di raih selama ini dan uang itu habis seketika untuk pengeluaran tak terduga, semua itu harus di caat walaupun nominalnya sangat kecil

3. Tidak Hanya Uang Yang Di Raih

Karena sukses bukan hanyalah uang , sukses juga bisa denagan kemampuan anda , dan anda selalu berharap dan berusaha bahwa jika suatu saat nanti anda juga bisa menjadi bos dan membuka peluang kerja untuk orang lain , dan jika anda bawahan and bisa berusaha dan berinovasi agar anda cepa naik jabatan.

4. Risiko Bukanlah Masalah

Orang yang sukses pastinya awal mula berkarir mereka harus berjuang susah payah mati matian buat modal usaha, dan rela menjaminkan semuanya ke bank dan mereka tidak takut itu mereka justru berusaha bagaimana mereka bia balik modal untuk membayar hutang hutangnya dan usahannya gak sia sia

5. Tau Di Bidang Usahanya Sendiri

Terkadang orang yang membuka bidang usaha tetapi dia tidak bisa menuasai bidangnya sendiri seharusnya owner harus lebih tau tentang usaha yang dia jalani dan masalah yang dia hadapi , jika owner tidak mengetahuinya dan hanya memodalkan uang saja di jamin pasti tidak lama akan gulung tikar , karena  owner belum bisa menguasai bidangnya sendiri dan mengandalkan karyawan lain.

6. Tidak menghamburkan Uang

Jika kalian berfikir orang yang punya banyak duit dan jadi pengusaha pastinya akan menghambur hamburkan uang ? justru tidak mungkin yang menghamburan hanya istri dan anak atau orang tuanya bukan dirinya , karena orang yang punya jiwa pengusaha pastinya mengerti bagai mana cara mengelola uang agar atau dia akan menginvestasikannya  dengan invesasi usaha atau investasi lahan dan yang lainnya , jika kalian menggangap orang kaya menghamburkan uang justru tidak orang yang punya usaha pastinya akan sangat perhitungan sekali dengan apa yang sudah dia keluarkan

7. Pemikiran Yang Matang

Jika kalian akan menjalankan usaha  kalian harus bisa mempersiapkan fikiran yang matang jika kalian gegabah san ceroboh pastinya akan gagal karena anda belum bisa mempelajari bagaimana jika kalian ada masalah dan lain sebgainya ,jadi kalian harusmemikirkan yang matang jika ingin sukses dalam waktu yang lama.

Nah di sini dulu info tentang bagai mana bisa menjadi sukses jadi kalian jangan mengambil kepuusan dengan gegabah , kalian harus memikirkannya dan di persiapan yang baik baca juga posiif  dan negatifnya menjadi wanitakarir