Perbedaan Wanita Dulu Dan Sekarang

PERBEDAAN WANITA DULU DAN SEKARANG 

Hallo hawanian semuanya saya ingin menerangkan tentangkebiasaan wanita dulu dan sekarang , ternyata sangatlah jauh berbeda banget ya. apalagi dengan jaman dan teknologi yang semakin maju semuanya sangatlah tampak berbeda, yuk kita lihat perbedaan wanita jaman dahulu dan sekarang.

1. KOSMETIK


jamannya dulu ya jaman jamannya orang tua kita itu namanya makeup cuman bedak dan gincu doank (lipstick), sedangkan sekarang mah segala macam di pake hehehe termasuk saya loh. 

2. PAKAIAN SEKOLAH


Anak sekolah jaman dulu lebih terlihat terhormat di banding anak sekolah jaman sekarang, jaman dulu bagaimanapun caranya agar terlihat anggun dan sopan sedangkan sekarang malah berlomba lomba membuka aurat.

3. KENDARAAN





Jaman dulu anak sekolah berangkatsekolah menggunakan sepeda sudah sangat gebira sekali , kalau anak sekarang maunya udah naik mobil.

4. AKTIFITAS



Jaman dulu anak anak yang mempunyai waktu luang di lakukan untuk mengikuti exkul dan mengikuti sanggar sanggar lainnya , kalau sekarang lebih senang menghabiskan waktunya untuk party atau ke bar (diskotik).


5. 

Jaman dulu anak anak ABG lebih suka makan ermen atau nyemilbiskuit , kalo sekarang lebih suka ngevape (nyedotin kenalpot) hahaha.

6. GAYA FOTO


Kalo jaman dulu cewe di foto berdiri tegak dan terlihat anggun , kalo sekarang cewe di foto mulutnya monyong monyong ntahlah biar apa , apa biar erlihat cantik gitu.

mungkin sampai sini aja ya pertemuan kita , mungkin lain kali akan kita lanjut dengan cerita cerita yang lebih menarik lagi , jadilah wanita anggun jangan menjadi wanita urakan, di indonesia terutama di jakarta selalu meniru gaya orang barat , dan semakin lama urat malu yang semakin menipis , jagalah auratmu sebagaimana engkau menjaga hargadirimu.