Motivasi Diet Ampuh

Motivasi Diet Ampuh



Hallo hawanian apa kabarnya , saya berharap semua baik baik saja ya. Kalian para wanita ada gak sih yang mempunyai berat badan yang berlebih. Pernah gak sih kalian berfikir kenapa wanita itu lebih gampang gemuk di banding pria , karena wanita mempunya kadar lemak yang tinggi. Kalo cowo mempunyai masa otot yang berlebih ,itu kenapa wanita lebih gampang gemuk di banding pria. Kalian untuk yang masih muda kurang kurangin lemak lah dengan cara hidup sehat dan ngurangin makanan junk food jangan sampai  pas udah timbul penyaakit baru menyesali. Apa kalian tau gemuk itu ternyata gak enak loh kalian susah untuk ngapa ngapain belum lagi yang di ejek sama temen temen. Kalian ernah gak sih berfikir untuk diet? Pasti banyak kalian semua yang seperti itu tapi gagal tengah jalan , kalian harus tau untuk yang para pejuang diet kalian harus punya mainset yang kuat. Kalian harus punya motofasi , dan motifasi iu beraneka ragam loh ada yang ingin mengincar seseorang atau  karna ingin sehat atau sakit hati karena omongan porang orang, nih aku kasih tau ya motivasi yang bagus dan cihuy untuk kita terapkan buat para kita kita yang sedang berjuang untuk diet. Yuk kita simak berikut ini :

1. Berdiet Karena Ingin Kurus

Terkadang kita suka berfikiran , “ Ih aku pengen kurus “ tapi kalian jangan salah ngejalaninnya tuh setengah mati kaliah harus bias konsisten dalam menjalankan diet, dan semua juga berkeinginan pengen kurus sampai sampai nekat untuk sedot lemak atau makan obat obatan , sebenernya itu sangat tidk bagus , diet yang paling ampuh yaitu olahraga dan makan makanan yang sehat, jangan percaya dengan obat obtan kurus karena itu akan berefek ke masa yang akan dating dan orang yang di serang adalah ginjal karena penumpukan sampah yang tidak bias di cerna.

2. Diet Karena Mau Sehat

Untuk kalian yang mempunyai badan gemuk pasti mempunyai macam macam penyakit terutama yang sudah berumur, seperti kolestrol, jantung, daarah tinggi dan stroke. Untuk kalian yang masih muda jangan patah semangat harus rajin olahraga jangan sampai penyakit penyakit yang mematikan ini terjadi pada anda di kemudian hari.

3. Berrdiet Karena Ingin Sembuh

Banyak yang mau birdie karena ingin sembuh dari penyaki penyakit yang di deritanya seperti diabetes asam urat darah tinggi dan lain semacamnya , terkadang penyakit seperti itu di haruskan diet dri diet gula garam minyak dan karbohidrat.

4. Diet Karena Melihat Teman Diet
Terkadang kita suka melihat teman diet yang berhasil dan itu menjadikan motifasi kita untuk
bagaimana kita juga bisa menjadi seperti dia dan mungkin itu salah satu dari motifasi kita yang
berhasil.

5.Diet Karena Mengincar Seseorang

Kita suka mengagumkan seseorang dan ingin memilikinya tetapi kita sudah minder duluan karena ngeliat bentuk badan kita yang kaya begini , dan kita mati matian untuk menurunkan berat badan mungkin ini juga bias berhasil tetapi cinta yang baik adalah cinta yang bener bener menerima pasangannya dengan apa adanya , kalau kita berusaha untuk orang itu dan kita tau orang itu hanya melihat kita dari fisiknya , lebih baik jangan.


Nah itu tipstips dari saya semoga bermanfaat untuk para hawanian yang mempunyai berat badan yang berlebih semoga berhasil ya menjalankan tips motivasi dari aku.

Like dan dapatkan hadiahnya

Postingan Populer