Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Pelastik


ARTIS INDONESIA YANG MELAKUKAN OPERASI PELASTIK


Hallo semuanya saya disini untuk menginfokan siapa saja artis indonesia yang merubah bentuk ubuhnya secara drastis , yuk kita simak sama sama


1. Dewi Persik


Dewi mengaku sudah pernah merubah sebagian dari tubuhnya termasuk operasi keperawanan, sangat terlihat jelas sekali perbedaannya.

2. Syahrini


Syahrini sudah pernah melakukan operasi pelasik yaitu pemapasan rahang dan kita bisa lihat jelas berbeda dulu dan sekarang 

3. Krisdayanti


Sangatlah beda Krisdayanti yang dulu dan sekarang yang tampak lebih mancung dan tirus.

4. Aurel Hermansyah


Anak dari Krisdayanti ini berani melakukan operasi pembentukan dagu dan rahang di usia belia , sangatlah berbeda sekali dulu dan sekarang , tetapi isu tentang operasi pelastik di di tentang dengan ibu tirinya yaitu ashanty yang berkata jika aurel hanya melakukan diet tetapi nampak jelas berbeda bentuk wajah bentuk badan dan warna kulitnya.

5. Nikita Mirzani


Niki pernah sempat merubah bentuk hidungnya agar terlihat lebih lancip.

6. Cynthiara Alona


Cynthia pernah merubah bentuk payudaranya agar terlihat memukau sangat berbeda sekali ya 

7. Mulan Jameela


Mulan dulu mengecilkan rahang dan melancipkan hidungnya agar terlihat cantik.

8. Ariel Tatum


Ariel juga terbilang belia yang berani melakukan operasi di bagian bibirnya yang sangat terlihat sensual.

9. Inul Daratista


Inul sekarang sangatlah canik dan terlihat muda walaupunsudah berumur terbilang tua perubahannya sangat drastis, perlahan lahan ia merubah bentuk wajahnya agar terlihat awet muda.


10. Anissa Bahar


Anissa pernah terang terangan melakukan sedot lemak dan sangat drastis perubahannya , dia berkata dia koma selama beberapa jam untuk pulih kembali,dia berhasil turun 18 Kg dalam sekeja Anissa pernah berkata menurunkan 2 Kg saja sangat sulit dan dia merasaakan sangat puas.


11. Nita Thalia


Ini yang terakhir yang sangat extrime perubahanya dari kulit dan bentuk wajah sangat susah sekali untuk di kenali dari anisa yang dulu.

Untuk semuanya kalo mau mempercantik diriboleh boleh saja tetapi jangan sampai terlalu berlebihan karena sesuatu hal yang berlebihan tidaklah baik, cintailah dirimu apa adanya karena merubah sesuatu kodrat Allah hukumnya adalah dosa, seharusnya untuk para orang islam pasti tau hukum itu.

Postingan Populer