8 Artis Single Parents, Tetapi Tetap Cantik

8 ARTIS SINGLE PARENT , TAPI TETAP CANTIK


Hallo sahabat hawanian, hari ini kita akan bahas tentang artis yang menjadi single parents tapi selalu cantik , Mmhh mungkin karna artis kali ya banyak duitnya selalu perawatan. Tapi kok bisa yah masih tetap cantik walaupun sudah sibuk memikirkan buah hatinya. Mungkin ada rahasia lain , misalnya seperti olahraga, perawatan tubuh, dan makanan yang sehat. Coba yuk kita liat siapa aja artis yang selalu cantik walaupun sudah menjadi single parents.


1. Jessica Iskandar




Jessica Iskandar yang sempat mempunyai hubungan bersama pria bule dan kandas di tengah jalan , dan ahirnya dia menjadi orang tua tunggal yang berjuang untuk menghidupkan buah hatinya tanpa seorang ayah. Wanita yang akrab di panggil Jedar ini mampu berperan menjadi ayah dan ibu untuk anaknya , walaupun Jedar hanya seorang diri menghidupkan putranya tapi ia tidak patah semangat untuk mencari uang dari hasil menjadi presenter dan bintang film.

2. Ayu Ting-Ting


Ayu yang pernah menjalin cinta dengan Henry dan hubungannya berahir kandas dikabarkan karena ada orang Ke-3, dengan menjadi single parents Ayu tetap semangat untuk menghidupi putri semata wayangnya. Perceraian Ayu dan Henry terbilang masih berumur jagung ini sangat di sesali orang tua Ayu , ayah Rojak berkata ia memikirkan cucu kesayangannya karena di besarkan tanpa seorang ayah.


3. Risty Tagor


Ibu dari kedua anak ini sudah 2 kali gagal dalam ikatan pernikahan , dalam usianya yang terbilang muda Rizky akan menjadi ibu yang baik untuk Ke-2 ananya , walaupun tanpa sesosok ayah. Tapi sampai saat ini belum terdengar kalau Rizky menjadil hubungannya dengan seseorang.

4. Rossa

Janda beranak satu ini sempat di kbarkan menjalin hubungannya dengan Afgan. Walaupun kabar tersebut masih belum ada kepastiannya , tapi keakraban Rossa dan Afgan terpampang nyata di media. Mereka sesekali sering terlihat bermesraan, mudah mudahan Afgan menjadi ayah yang baik untuk Rizky langit Ramadhan , Hehehehe

5. Nikita Mirzani


Wanita yang selalu menjadi kontroversial ini sudah mempunya 2 buah hati , walaupun ia sudah menjadi orang tua tunggal tapi Niki tetap terlihat cantik . niki yang sempat tersandung kasus dengan beberapa artis ibukota , tetapi Niki tetap tidak putus asa, Niki tetap semangat untuk menghidupkan kedua buah hatinya ini.

6. Sheila Marcia


Sheila seorang single parents ini tetap semangat walaupun di tinggalkan oleh suaminya , tetapi Sheila tidak putus asa , walaupun Sheila pernah merasakan pahit getirnya menjadi ibu tunggal. Dan sempat terdengar kabar lagi bahwa Sheila akan kembali lagi di dunia hiburan tanah air walaupun sempat vakum.

7. Yuni Shara



Penyanyi yang mempunyai paras mungil nan cantik ini sudah menjadi single parents sejak dulu. Sempat terdengar menjalin hubungannya dengan Rafi Ahmad dan berakhir kandas karena sesuatu hal , tetapi adik dari Krisdayanti ini tetap semangat menjalankan hidup walaupun tanpa sesosok ayah atau suami yang menemani.

8. Dessy Ratnasari


Pelantun lagu “Tenda Biru” ini tetap bertahan dengan kesendiriannya menjadi single parents ya. Walaupun dengan kesendiriannya Dessy tidak patah semangat untuk menghidupkan buah hatinya. Belum sempat terdengar lagi Dessy menjalin hubungan dengan seseorang.
Semoga nanti akan ada ya yang menemani hari tuanya Dessy bersama buah hatinya.

Mungkin yang saya tau tentang artis berparas cantik walaupun sudah menjadi single parents Cuman segini aja , mungkin untuk para ibu ibu cantik yang sudah menjadi single parents akan selalu semangat ya menjalanin kehidupnnya dengan si buah hati , jangan putus asa. Ok !!