Model Indonesia yang Berani Foto Seksi

Halo, Harian Wanita Indonesia
Hawania.blogspot.com. Menjalani profesi model memang terkadang berbenturan dengan berbagai norma. Batasan seni untuk mengekspresikan suatu karya dinilai tidak ada bagi yang telah lama berkecimpung di dunia tersebut. Termasuk untuk model wanita Indonesia, banyak di antaranya cukup bebas tampil berani di depan kamera. Model wanita Indonesia yang berani foto seksi biasanya banyak menjadi perbincangan di masyarakat, berikut ulasan Model Indonesia yang Berani Foto Seksi di antaranya. 

1. Jennifer Kurniawan

model-indonesia-yang-berani-foto-seksi-harian-wanita-hawania-jennifer-kurniawan
Jennifer Kurniawan

Jennifer Kurniawan, Nama Jennifer Kurniawan melambung di Indonesia sejak dirinya resmi menjadi kekasih Irfan Bachdim, seorang pesepakbola tim tanah air yang juga namanya meroket. Gadis sexy pemilik nama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan ini lahir di Muehlacker 6 April 1987 dan berdomisili di Jerman. Jennifer Kurniawan yang lebih dikenal dengan nama Jennifer Bachdim sempat menuai komentar negatif mengenai berbagai pose seksi yang dilakukannya sebagai seorang model wanita seksi di Jerman.

Jennifer Kurniawan yang lahir dan besar di Jerman ini memang telah mengawali karir sebagai model di usia sangat dini. Sejak balita Jennifer Kurniawan telah memiliki keahlian berpose di depan kamera. Foto seksi Jennifer Kurniawan yang sempat masuk di berbagai majalah dewasa kebanyakan dirinya yang tidak mengenakan pakaian apapun atau pun topless. Kini Jennifer Kurniawan yang merupakan istri dari Irfan Bachdim tersebut memang sempat khawatir akan norma di Indonesia dan kini berniat untuk tidak lagi berpose seksi.

2. Fahrani

model-indonesia-yang-berani-foto-seksi-harian-wanita-hawania-fahrani
Fahrani

Fahrani, Model wanita Indonesia berkulit sawo matang eksotis ini memang sejak lama telah dikenal sebagai model Indonesia yang berani foto seksi. Fahrani sendiri pernah secara terbuka bahwa dirinya sempat bermasalah dengan foto-fotonya yang tanpa busana. Fahrani adalah model wanita yang cukup dipertimbangkan di dunia internasional dan terkenal di berbagai negara seperti Singapura, Hongkong, Tokyo, bahkan Italia.

Pemilik nama lengkap Fahrani Pawaka Empel ini juga melebarkan sayap profesinya terjun ke dunia akting. Film Radit dan Jani (2008) yang dibintangi oleh Fahrani bersama aktor Vino G. Bastian sukses menghadiahkannya piala Pemeran Wanita Terbaik FFI tahun 2008. Deretan film dan sinteron lainnya sudah mengisi daftar karirnya sebagai aktris.

Pada bulan Agustus 2011 Fahrani menyatakan mundur dari dunia modelling yang telah membesarkan namanya, diakui oleh gadis kelahiran 1984 tersebut mengingat usianya yang tidak lagi muda dan lebih memilih untuk menekuni usaha desain kacamata.
3. Agni Pratistha

model-indonesia-yang-berani-foto-seksi-harian-wanita-hawania-agni-pratistha
Agni Pratistha

Agni Pratistha, Ternyata penyandang gelar Puteri Indonesia 2006 ini juga berani tampil seksi di depan kamera. Di bulan Mei 2011 Agni Pratistha sempat heboh menjadi buah bibir karena beredar foto seksinya di dunia maya. Namun foto yang diambil bertahun-tahun yang lalu itu diakui adik kandung Sigi Wimala itu memang untuk kepentingan pemotretan sebuah majalah. Di foto tersebut Agni Pratistha berpose tanpa atasan berbaring di sebuah tempat tidur dengan rambutnya yang dipangkas pendek kala itu.

Agni Pratistha juga pernah terjun di dunia akting dan beradu adegan dengan Winky Wiryawan dalam film Mengejar Matahari (2004). Selain itu Agni Pratistha juga menjadi bintang iklan berbagai macam produk.

4. Andi Soraya
model-indonesia-yang-berani-foto-seksi-harian-wanita-hawania-andi-soraya
Andi Soraya

Andi Soraya merupakan seorang bintang model wanita indonesia, iklan, aktris film dan sinetron. Model kelahiran 18 Juni 1976 ini cukup banyak menuai kontroversial karena perilakunya yang bebas dan sarat dengan budaya barat. Nama Andi Soraya cukup menjadi sensasional ketika dikabarkan tinggal serumah tanpa ada ikatan pernikahan dengan kekasihnya Steve Immanuel kala itu.

Banyak berita tidak mengenakkan sepanjang karirnya, dan yang paling banyak adalah hubungan Andi Soraya yang tidak harmonis dengan rekan sesama selebriti. Andi Soraya sempat dikabarkan berselisih dengan pedangdut Dewi Persik dan model Catherine Wilson.

Andi Soraya juga memiliki banyak sesi pemotretan yang sengaja tampil seksi bahkan tanpa busana. Selain itu juga Andi Soraya pernah menjadi pemeran utama film horor dewasa dan melakukan adegan panas bersama lawan mainnya.

Itulah empat daftar model Indonesia yang berani foto seksi. Profesi mereka terkadang memang menuntut beberapa tampilan yang mungkin tidak sesuai dengan norma dan adat ketimuran. Akan tetapi juga ada banyak karya lain dari mereka yang mungkin mendapat tempat di hati Hawanian.

Like dan dapatkan hadiahnya

Postingan Populer