7 Artis Indonesia dengan Paras Oriental

Halo, Harian Wanita Indonesia...

Hawania, Bukan hal baru dunia hiburan tanah air banyak dihiasi oleh beberapa wajah oriental. Para artis yang memiliki penampilan fisik ala etnis Tionghoa ini kebanyakan mampu menarik perhatian di hati para penggemarnya. Wajah oriental memiliki ciri fisik seperti mata sipit dan kulit putih mulus. Berikut ini 7 Artis Indonesia dengan Paras Oriental yang khas:

1. Agnes Monica

Nama Agnes Monica, Wanita Indonesia ini pasti tidak asing lagi di telinga kita. Tidak dapat dipungkiri karir dan prestasinya memang sudah dikenal secara luas bahkan sampai tingkat internasional. Namun terlepas dari wajah oriental yang dimilikinya, aktris sinetron sekaligus penyanyi ini merupakan sosok Wanita Indonesia pekerja keras yang membuatnya berhasil meraih sukses hingga ke luar negeri.

2. Leony

Wanita Indonesia yang satu ini memiliki nama lengkap Leony Vitria Hartanti ini mulai dikenal sejak ia menjadi artis cilik tergabung dalam Trio Kwek-Kwek. Beberapa deret judul sinetron sukses dibintanginya. Setelah beranjak dewasa, Leony lebih tertarik pada dunia peran dari pada dunia tarik suara. Ia juga terlibat aktif dalam beberapa kegiatan sosial, termasuk penggalangan dana untuk korban gempa Yogyakarta.

3. Tina Toon

Agustina Hermanto, atau lebih dikenal dengan nama Tina Toon, paling ditandai dengan mengalami perubahan yang sangat drastis dalam beberapa tahun terakhir. Mantan penyanyi cilik dulunya bertubuh gemuk namun kini telah menjelma jadi Wanita Indonesia cantik pujaan banyak orang. Tina yang tetap setia di dunia tarik suara ini tidak boleh dilupakan sebagai bagian dari 7 Artis Indonesia dengan Paras Oriental.

4. Glenn Alinskie

Glenn Alinskie merupakan blasteran Thailand, Tionghoa, dan Indonesia. Sejak kecil ia sudah berminat dalam dunia akting. Karirnya dimulai sejak ia menjadi juara III Top Guest Aneka 2006. Namanya mulai benar-benar dikenal masyarakat umum setelah berperan di sinetron Buku Harian Nayla (2006) sebagai Moses bersama Chelsea Olivia yang kini menjadi istrinya.
5. Delon

Sosok Delon langsung dipuja banyak orang begitu muncul sebagai kontestan sebuah acara kompetisi bernyanyi Indonesian Idol. Wajah oriental yang penuh dengan nuansa ramah, dipadu dengan suara merdu, mendapat banyak tempat di hati pemirsa terutama Wanita Indonesia.

6. Daniel Mananta

Daniel Mananta merupakan salah satu pembawa acara Indonesia terkenal. Karirnya dimulai dengan menjadi VJ di MTV Indonesia sejak Mei 2003. Pria yang memiliki tinggi badan 179 cm ini juga menjadi pembawa acara Indonesia Idol sejak musim ketiga (tahun 2006) sampai tahun 2014. Kesan oriental terlihat begitu kental di wajah Daniel Mananta, ia juga dikenal ramah dan murah senyum, dan juga menjadi pujaan hati Wanita Indonesia.

7. Sandra Dewi

Sandra Dewi seorang aktris Wanita Indonesia kelahiran 1983 yang telah membintangi berbagai judul sinetron. Melalui paras oriental nan cantiknya ia juga di kenal sebagai brand ambassador beberapa produk tak hanya di Indonesia tapi juga Asia Tenggara. Sandra Dewi ini memang memiliki darah Oriental dan Palembang.

Itulah deretan 7 Artis Indonesia dengan Paras Oriental. Tidak hanya sekedar penampilan, mereka juga memiliki bakat yang semakin membuat keberadaan mereka diakui oleh para penggemar. Apakah salah satunya merupakan favorit Hawanians?

Like dan dapatkan hadiahnya

Postingan Populer