Review Nikmatnya KFC Cho Chicks

Review Nikmatnya KFC Cho Chicks



Hallo hawanian saya akan meriview tentang enaknya cho chicks , jadi di mana ayam goreng tepung yang di laburi cream coklat , mungkin semua bilang pastin freak gurih asin di campur manis.
tapi coklatnya ini gak manis tapi guris dan pedes, kalo kalian penasaran kalian bisa cobain sendiri , kemaren temen temen saya banyak yang bilang kalau di KFC ada ayam coklat jadi saya beli pas pulang kerja , saya beli di KFC Daan Mogot, di sana ternyata ada ayam coklat , terus saya beli 2 porsi  , 1 porsinya isinya ayam , kentang/nasi, minuman , ini sih kaya paket gitu , tapi kalau mau bel satuan juga bisa.





dan ternyata ini enak banget rasanya berani tampil beda , memang KFC selalu mengeluarkan produk yang lain , dan rasanya itu khas banget , sebenernya saya sangat puas terhadap pelayanan di KFC Daan Mogot, mungkin ini adalah tanda terimakasih saya kepada mereka , saya akan meriview makanan serta tempat makanannya juga , pokoknya the best banget deh KFC Cho Chicks gak ada duanya , dan kalian harus cobain biar gak penasaran oke guys .