Inilah, Selebriti Wanita Indonesia Yang Terkenal di Instagram

Halo, Harian Wanita Indonesia...
Hawania, kali ini akan membahas tentang para selebriti wanita indonesia yang terkenal di Instagram yang merupakan account sosial media yang bergerak dibidang upload photo dan gambar. 

Instagram adalah salah satu account sosial media yang bergerak dibidang photo dan gambar, dari kegiatan seseorang atau para artis wanita Indonesia yang mengabadikannya lewat photo akan bisa mengetahui apa yang dilakukan orang atau artis idolanya tersebut. Ditambah dengan pesatnya kemajuan teknologi seperti, kamera, aplikasi editor photo, dan gaya foto yang semakin beragam dan sedikit nyeleneh. Hal inilah yang membuat Instagram berhasil dalam penyebarannya karena penggunanya semakin banyak. Hal yang paling menarik dalam menggunakan Instagram dapat mengetahui photo-photo kegiatan artis wanita Indonesia yang sedang melakukan aktifitasnya dan berikut Inilah,  Selebriti Wanita Indonesia Yang Terkenal di Instagram.


1. Raisa
inilah-selebriti-wanita-indonesia-yang-terkenal-di-instagram-raisa-harian-wanita-indonesia-hawania
Raisa

Raisa, artis wanita Indonesia yang pertama terkenal di instagram adalah raisa. Tentu bukan merupakan hal yang aneh dalam kehidupan sehari-hari selalu digandrungi khususnya para pria. Tidak dari segi kecantikan saja namun dari kariernya yang melalui Tarikan suara yang bersuara emas yang dimiliki Raisa. Raisa mulai terkenal diinstagram ketika sering mengupload photo-photo kehariannya dan menunjukan kecantikannya dan membuat para fans atau temannya bisa melihat. Jika dilihat akun instagram Raisa (@raisa6690) memiliki 8,6 juta followers lebih.

2. Agnez Mo
inilah-selebriti-wanita-indonesia-yang-terkenal-di-instagram-agnes-monica-harian-wanita-indonesia-hawania
Agnez Mo
Agnes Monica adalah artis multitalenta hingga kariernya mengkancah internasional dan hal ini yang membuat bangga Indonesia. Dalam kegiatan yang banyak namun Agnes Monica ini tetap bisa menggunakan akun sosial media yaitu Instagram dan beberapa photo seringkali diupload. Tidak hanya akun pribadinya namun, ada akun kegiatan Fitnes. Hal ini bisa membuat para fans untuk melihatnya. Jika dilihat Akun instagram Agnes Monica (@agnezmo) memiliki lebih dari 8,1 juta followers.


3. Pevita Pearce
inilah-selebriti-wanita-indonesia-yang-terkenal-di-instagram-pevita-pearce-harian-wanita-indonesia-hawania
Pevita Pearce

Pevita Pearce adalah Artis wanita Indonesia dengan jumlah followers terbanyak diinstagram. Dalam photo yang berada di akun instagram Pevita Pearce, tidak hanya kegiatan kesehariannya saja namun, menunjukan foto selfienya dengan temannya menjadi salah satu pencarian pertama dinstagram dan memiliki photo yang unik. Jika dilihat akun Pevita Pearce (@pevepearce) memiliki lebih dari 6,3 juta followers.


4. Luna Maya
inilah-selebriti-wanita-indonesia-yang-terkenal-di-instagram-luna-maya-harian-wanita-indonesia-hawania
Luna Maya

Luna Maya, artis wanita Indonesia dan model majalah / iklan adalah artis yang peduli dengan penampilannya tidak hanya kegiatan didepan kamera tetapi, pada kegiatan sehari-harinya. Pada akun Instagramnya,  photo Luna Maya banyak yang membuat tertarik dengan akun instagramnya.  Jika dilihat akun instagram Luna Maya (@lunamaya) memiliki 8,8 juta followers lebih. 


5. Ani Yudhoyono
inilah-selebriti-wanita-indonesia-yang-terkenal-di-instagram-ani-yudhoyono-harian-wanita-indonesia-hawania
Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono isteri dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, adalah salah satu akun politikus yang paling eksis di instagram. Istri Presiden SBY ini melalui akun instagram mengupload hasil photo-photo bidikannya dan aktivitas sebagai ibu negara. Jika dilihat akun instagram Ibu Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) mempunyai lebih dari 4,2 juta  followers.


6. Syahrini
inilah-selebriti-wanita-indonesia-yang-terkenal-di-instagram-syahrini-harian-wanita-indonesia-hawania
Syahrini

Syahrini, penyanyi dan arti wanita Indonesia yang heboh dengan kata-kata khasnya yakni “cetar membahana” dan unik ini. Sering berbagi photo disalah akun sosial media dengan gaya hidup yang cetar membahana misalnya instagram. Jika dilihat dari akun instagram Syahrini (@princessyahrini) memiliki lebih dari 11,6 juta followers.

Demikianlah informasi mengenai selebriti wanita Indonesia yang terkenal di Instagram yang membuat para fans atau followers bisa melihat aktivitas yang didokumentasikan dalam sebuah photo. 
Untuk hawanians jangan pernah lelah untuk membuat peng-eksisan didunia instagram yaaa.